Home » Kasat Pol PP Padang: Pertahankan Tempat yang Sudah Ditertibkan

Kasat Pol PP Padang: Pertahankan Tempat yang Sudah Ditertibkan

Redaksi
1 menit baca

PADANG, KP – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padang, Chandra Eka Putra, menegaskan kepada seluruh personel Satpol PP untuk menjaga dan mempertahankan area-area yang telah berhasil ditertibkan.

“Saya selalu ingatkan, sekali ditertibkan, harus tetap dipertahankan. Jangan sampai dilepaskan lagi, karena jika kita membiarkan, kita harus memulai dari awal lagi dan itu sangat sulit. Maka dari itu, setiap tempat yang sudah ditertibkan perlu dipertahankan,” kata Chandra Eka Putra saat menjadi pembina apel gelar pasukan yang diadakan di lapangan Pamong Praja, Jalan Tan Malaka, Padang, Senin (24/6).

Dalam amanatnya, Kasat Pol PP Padang menyampaikan berbagai informasi dan evaluasi kerja kepada seluruh anggotanya, baik yang bertugas di setiap tim maupun Bawah Kendali Operasi (BKO).

Ia juga mengingatkan para anggota yang ditempatkan di 11 kecamatan agar memperbaiki kekurangan yang ada dan lebih intensif dalam melakukan pengawasan serta penegakan peraturan daerah (Perda) dan peraturan kepala daerah (Perkada) di Kota Padang.

“BKO harus melakukan deteksi dini terkait pelanggaran. Lakukan dengan baik dan tetap utamakan pendekatan persuasif terhadap pelanggar, jangan biarkan terlalu lama,” jelas Chandra.

Chandra berharap seluruh anggota tetap menjaga martabat, citra, dan nama baik kesatuan, serta bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. (mas)

Jangan Lewatkan