Home » TMMD ke-119 Diadakan di Sumpur Kudus

TMMD ke-119 Diadakan di Sumpur Kudus

Redaksi
1 menit baca

SIJUNJUNG, KP – TMMD ke-119 resmi dibuka dalam sebuah upacara di lapangan bola kaki Jorong Aur Seriau, Nagari TBA Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Selasa (20/2). Upacara tersebut dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dengan tema ‘Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’.

Hadir dalam upacara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir beserta forkopimda, Kasiter Korem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang, dan Kepala Dinas Perhubungan Sumbar Dedy Diantolani.

Bupati Benny Dwifa berharap kegiatan TMMD ke-119 ini dapat meningkatkan akselerasi pembangunan, khususnya di wilayah Sumpru Kudus guna meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan mandiri.

“Melalui TMMD ini juga diharapkan berkembangnya kesamaan visi dan misi antar aparatur pemerintah, khususnya di Kecamatan Sumpur Kudus bersama tokoh masyarakat secara terpadu dalam memberdayakan masyarakat serta lingkungannya,” ucapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih Kepada semua unsur yang telah memberikan dukungan dan bantuan untuk pelaksanaan TMMD ini, baik berupa bantuan fisik maupun non fisik.

Adapun sasaran dalam RMMD itu adalah pembukaan jalan sepanjang 4,6 kilometer dengan lebar 6 meter, pembangunan 2 unit jembatan dengan panjang 6 meter dan lebar 4 meter, pemasangan 7 unit gorong-gorong, serta pembangunan 6 unit rumah tidak layak huni (RTLH). (shd/*)

Jangan Lewatkan