Home » Pengendara Keluhkan Lampu Lalu Lintas Mati di Simpang Haru

Pengendara Keluhkan Lampu Lalu Lintas Mati di Simpang Haru

Redaksi
1 menit baca

PADANG, KP – Pengendara di Kota Padang mengeluhkan lampu lalu lintas di Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, yang telah tiga hari tidak berfungsi.

Hingga Senin, (24/06) lampu lalu lintas di persimpangan tersebut masih mati, menyebabkan gangguan lalu lintas di kawasan tersebut.

Seorang pengguna jalan, Fajar (29), menyampaikan bahwa ia hampir setiap hari melewati jalan Simpang Haru. Menurutnya, lampu lalu lintas tersebut telah mati sejak Jumat, 21 Juni 2024 lalu, dan belum juga diperbaiki hingga sekarang.

“Saya hampir tiap hari lewat sana, dan lampu lalu lintasnya mati sejak Jumat. Hingga hari ini belum diperbaiki juga,” ungkap Fajar seperti dilansir sumbarkita.id.

Fajar menekankan pentingnya perbaikan segera lampu lalu lintas tersebut untuk memastikan ketertiban lalu lintas dan menghindari potensi kecelakaan. “Lampu lalu lintas itu perlu segera diperbaiki agar lalu lintas teratur dan terhindar dari kecelakaan. Ini demi keselamatan para pengguna jalan,” katanya.

Ia menambahkan bahwa perbaikan tidak boleh ditunda hingga terjadi insiden atau korban kecelakaan. “Kita berharap pihak terkait secepatnya merespon sebelum ada korban. Jangan menunggu sampai ada korban baru diperbaiki,” jelas Fajar.

Kondisi lampu lalu lintas yang tidak berfungsi ini telah mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengendara dan menambah risiko kecelakaan di kawasan yang sudah padat lalu lintas. Pengendara dan warga setempat berharap agar pemerintah atau dinas terkait segera mengambil tindakan untuk memperbaiki lampu lalu lintas tersebut. (ski)

Jangan Lewatkan