Home » Bupati Eka Putra Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Eka Putra Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Redaksi
2 menit baca

TANAH DATAR, KP – Bupati Tanah Datar Eka Putra melakukan rotasi dan mutasi tiga pejabat pimpinan tinggi pratama, di aula kantor bupati setempat, Senin (6/3).

Pejabat tinggi pratama yang dimutasi dan rotasi yakni Jasrinaldi dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum (sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM), Thamrin dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan (sebelumnya Kepala Dinas PU dan Pertanahan), dan Dessy Trikorina dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (sebelumnya Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan).

Bupati Eka Putra menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab sesuai tugas, pokok, dan fungsi masing-masing.

“Tunjukkan kinerja terbaik dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas pada masyarakat,” kata bupati. .

Bupati Eka menegaskan, ASN adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, ia tidak ingin mendengar ada laporan masyarakat yang tidak mendapat pelayanan dengan baik.

Menurut bupati, berdasarkan hasil survei tingkat kepercayaan publik terhadap Pemkab Tanah Datar pada tahun 2022, 78 persen masyarakat merasa puas dan 14 persen merasa belum puas, sedangkan 8 persen tidak memberikan jawaban.

Pada bagian lain, Bupati Eka juga mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa tantangan kerja ke depan akan semakin besar terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan dan persiapkan pilkada. Untuk itu, dibutuhkan sinergitas semua pihak dalam menyukseskannya.

Pada kesempatyan itu juga dilantik 2 orang sebagai pejabat pengawas, 13 sebagai pejabat eselon III, dan 12 pejabat eselon IV.

Adapun 2 pejabat pengawas yang dilantik yakni Vorry Rahmad sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah dan Lola Nasution sebagai Inspektur Wilayah IV pada Inspektorat Daerah.

Sedangkan 13 Pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Afrizal sebagai Sekretaris Dinas Parpora, Poppy Aziz sebagai Sekretaris Dinas Koperindag, Beni Oriza sebagai Camat Lintau Buo, Busnika Hamdi sebagai Sekretaris Camat Sungayang, Sri Handayani sebagai Sekretaris Camat Sungai Tarab, dan Mauliddia Siska sebagai Kabid Pelayanan Masyarakat pada Dinas PMDPPKB.

Lalu, Zuldoni Putra sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Radianus sebagai Kabid Keolahragaan Dinas Parpora, Yetty Asben sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suci Indriani sebagai Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Nofiarman sebagai Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan.

Selanjutnya, Wel Embra sebagai Kabid Penyuluh Dinas Pertanian dan Roni Wijaya Amin sebagai Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian. (nas)

Jangan Lewatkan