Home » Dekranasda Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Padang

Dekranasda Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Padang

Redaksi
1 menit baca

PADANG, KP – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Padang mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif (ekraf) di Sumbar, khususnya Kota Padang.

Pasalnya, ekraf memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian daerah dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Ekraf adalah sektor yang menjanjikan dan memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua Dekranasda Padang Genny Hendri Septa, Senin (15/4) seperti dilansir dari infopublik.id.

Menurutnya, langkah Dekranasda Padang ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Ekraf diharapkan dapat menjadi salah satu sektor unggulan yang mampu mendongkrak perekonomian Kota Padang dan membuka peluang baru bagi masyarakat.

Oleh karena itu, Dekranasda Kota Padang akan terus mendukung para pelaku ekraf di Kota Padang dengan berbagai program dan kegiatan, termasuk pelatihan, pendampingan dan pemasaran.

“Semoga dengan berbagai program dan kegiatan tersebut, ekraf di Kota Padang dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian daerah,” harapnya. (ip)

Jangan Lewatkan