Home » Padang Panjang Miliki Tujuh Pasar Pabukoan di Sejumlah Kelurahan

Padang Panjang Miliki Tujuh Pasar Pabukoan di Sejumlah Kelurahan

Redaksi
1 menit baca

PADANG PANJANG, KP – Hingga saat ini, sudah tujuh pasar pabukoan beroperasi di Kota Padang Panjang yang tersebar di beberapa kelurahan. Pasar pabukoan yang menyajikan berbagai menu untuk berbuka puasa itu di antaranya di depan Kantor Lurah Ekor Lubuk, di Tanjung dan Kelok Kabuik di Kelurahan Ganting, dan di depan kantor Lurah Pasar Baru.

Kemudian, di Simpang Islamic Center dan Bancalaweh Kelurahan Koto Panjang, di depan Perumahan Saiyo Kelurahan Tanah Pak Lambik, serta di Pasar Kuliner di Kelurahan Guguk Malintang.

“Baru tujuh pasa pabukoan yang beroperasi saat ini, kemungkinan akan ada lagi yang buka di kelurahan lainnya,” kata Kabid Perdagangan dan Industri Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kota Padang Panjang, Friyetni, kemarin.

Menurutnya, keberadaan pasar pabukoan sangat membantu perekonomian masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam mencari menu untuk berbuka puasa.

“Kita berharap kegiatan pasar pabukoan yang tersebar di berbagai kelurahan akan membantu pemulihan ekonomi masyarakat. Dengan membeli pabukoan tersebut, uang berputar di kota kita,” ucapnya. (mas)

Jangan Lewatkan