Home » Unbasic Buka Gerai Pertama di Padang

Unbasic Buka Gerai Pertama di Padang

Redaksi
1 menit baca

PADANG, KP- Unbasic Original Branded Sneaker membuka gerai pertama di Kota Padang untuk melayani kebutuhan sepatu sneaker original bagi masyarakat Kota Padang. General Manager Unbasic, Rachmat Erfianto di Padang, Sabtu (18/3) mengatakan, Unbasic Store hadir di Jalan Ahmad Yani dan menyediakan produk lengkap sneakers dengan tampilan dan konsep toko yang baru untuk memastikan konsumen nyaman dalam memilih berbagai koleksi.

“Dengan gaya yang berbeda- beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing,” ujarnya.

Menurutnya, dalam rangka pembukaan gerai baru, customer juga bisa mendapatkan penawaran spesial dengan belanja produk Unbasic untuk seluruh produk favorit senilai Rp900.000 dan mendapat hadiah baju kaos Ocean Pacific gratis.

“Promo ini dimulai sejak pembukaan toko hingga persediaan habis,” ucapnya.

Sementara, Asisten Supervisor Unbasic Store Padang, Tika mengatakan, gerai buka setiap hari termasuk hari Minggu guna memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi konsumen.

“Semua produk Sneakers kami dijamin keasliannya dan 1st Quality. Unbasic merupakan authorized dealer dari merk (brand) Vans, Nike, Adidas, Deus Ex Machina, dan lainnya,” kata Tika.

Ditambahkannya, saat ini sneakers tidak hanya tentang sepatu olahraga casual saja, tetapi lebih luas lagi yaitu untuk trend saat ini seperti sepatu skate, boots, running, street, atau apapun jenis yang melibatkan alas kaki bisa disebut sneakers.

Unbasic hadir di Indonesia sejak tahun 2019 dan telah memiliki lima store di empat kota yang berbeda, termasuk yang baru saja diresmikan di Kota Padang. Toko ini juga menjual beberapa kategori sepatu sports, seperti running, basket, fitness, dan lainnya. Tak hanya itu, untuk padu padan Unbasic juga menyediakan beberapa apparel seperti Deus Ex Machina, Ocean Pacific, dan lainnya. (fai)

Jangan Lewatkan