Home » Levi’s® Store Resmi Hadir di Kota Padang

Levi’s® Store Resmi Hadir di Kota Padang

Redaksi
2 menit baca

PADANG, KP – Levi’s® Store resmi hadir di Kota Padang, tepatnya di Jalan Pemuda Nomor 39, dengan konsep baru yang menarik. Dengan konsep Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Padang menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen. Levi’s® adalah salah satu merek paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri.

Original Levi’s® store di Padang ini adalah strategi Levi’s® untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omni channel kepada anak-anak muda penggemar fashion.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s® NextGen Store di Padang sebagai bentuk komitmen memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi’s® maupun anak-anak muda pecinta fashion di Kota Padang,” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo, Sabtu (4/3).

Menurutnya, store itu sengaja dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan di Padang, dengan menawarkan berbagai produk Levi’s® yang fashionable, terkini, serta mengedepankan aspek sustainability melalui produk-produk berbbahan ramah lingkungan.

Levi’s® NextGen Store di Padang menghadirkan store dalam format yang lebih besar dan menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

“Levi’s® NextGen Store di Padang juga dilengkapi fitting room yang lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk,” ujar Hary.

Ditambahkannya, saat ini Levi’s® sedang mengadakan promo recycle jeans, cukup tukarkan jeans lama dengan voucher senilai hingga Rp500.000.

“Store di Padang juga menawarkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim. Konsumen bisa mendapatkan koleksi Levi’s® 501® terbaru, Levi’s® Silvertab™, serta Levi’s® non-denim. Selain itu, Levi’s® juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di akhir pekan namun tetap tampil trendy dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout,” tuturnya.

“Store buka tujuh hari seminggu guna memastikan kenyamanan berbelanja bagi konsumen,” imbuhnya. (fai)

Jangan Lewatkan